Senin, 25 November 2013

10 Cara untuk menggunakan podcast

10 Cara untuk menggunakan podcast

Podcasting hanya telah populer di mata publik selama kurang lebih dua tahun, tetapi teknologi baru-baru ini telah bergeser dari pengadopsi awal untuk sisa dari kami. Orang yang menemukan banyak cara untuk menggunakan rekaman-rekaman ini, banyak yang harus Anda berpikir tentang bagaimana Anda (atau perusahaan Anda) dapat mulai menggunakan podcast segera untuk keuntungan dan promosi. Tulisan ini mengkaji beberapa metode yang berbeda yang digunakan oleh entitas politik, pendidikan, dan perusahaan yang bereksperimen dengan media hari ini:

Berita dan MEDIA: Podcasting adalah cara untuk organisasi berita untuk mendistribusikan audio atau video yang pujian Berita teks mereka yang sudah ada dengan tambahan biaya minimal. Sebagai contoh, Situs Wikinews mulai podcast ringkasan berita yang pada tahun 2005. Perusahaan juga menggunakan podcast sebagai cara untuk mendistribusikan berita mereka multimedia untuk wartawan dan konsumen. Perusahaan sekarang dapat memanfaatkan media ini sama dalam banyak cara yang sama bahwa organisasi berita lakukan, dengan mempublikasikan produk atau jasa di website perusahaan Anda sebagai tambahan download Anda. Surat Kabar menggunakan podcast untuk menyiarkan konten audio wawancara cetak dan mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. San Franciso Chronicle diyakini koran harian besar pertama untuk memulai podcasting menggunakan situs eksternal pada Februari 2005. Hong Kong South China Morning Post adalah yang pertama untuk menggunakan situs web sendiri dan yang pertama di Asia, telah diluncurkan pada 19 April 2005.

Pendidikan: Sekolah sekarang menggunakan podcast sebagai alat pendidikan. Beberapa sekolah Kabupaten bereksperimen dengan podcast pelajaran untuk membantu mengajarkan bahasa asing melalui audio revisi dan pekerjaan rumah. Pada tahun 2005, kursus studi komunikasi di University of Western Australia digunakan podcast siswa-menciptakan sebagai kriteria penilaian utama. Profesor juga menggunakan podcast sebagai bagian dari kerja akademis mereka. Society of kritis Care Medicine memiliki podcast digunakan untuk memperbarui dokter dengan ringkasan dari artikel penting, serta wawancara.

POLITIK: Kedua partai politik dan kandidat mereka di Amerika Serikat yang bereksperimen dengan podcast sebagai cara untuk memberitahu orang mengenai perspektif mereka tentang topik penting. Podcast tersedia untuk di-download dari situs web mereka dan menyediakan cara bagi calon untuk menyampaikan, dalam kata-kata mereka sendiri, pendapat mereka serta untuk masuk ke lebih rinci dalam menggambarkan motivasi di belakang beberapa posisi mereka.

AGAMA: agama. Godcasting, kata beberapa menggunakan untuk menggambarkan podcast berurusan dengan agama, akhir-akhir ini telah digunakan oleh banyak kelompok-kelompok agama sebagai cara lain untuk menyebarkan pesan mereka. Banyak gereja memproduksi podcast dari pembicaraan dan khotbah-khotbah, yang kemudian upload ke gereja mereka atau situs candi dan tersedia untuk di-download.

Seni: Unofficial audio tur Museum yang availabe untuk di-download dari para penggemar museum dan penggemar seni. Resmi kebudayaan atau bersejarah audio tur kota juga cara baru yang menggunakan beberapa kota untuk mencoba dan memikat pengunjung. Anda dapat menemukan ini pada halaman web resmi kota serta melalui kebanyakan mesin pencari.

Hiburan: Produser, penulis dan sutradara untuk acara TV populer telah memeluk podcasting sebagai cara untuk membuat lebih banyak konten yang akan mudah-mudahan membantu pemirsa berkendara untuk program mereka. Untuk contoh, Battlestar Galactica penulis dan produser eksekutif Ronald Moore menciptakan podcast komentar untuk setiap episode baru Battlestar Galactica. Acara televisi lain telah diikuti sesuai, seperti keluarga pria (FOX).

OLAHRAGA. Pada tahun 2005, resmi podcast untuk tim olahraga utama diluncurkan, menyediakan penggemar di dalam maupun di luar tim daerah siaran langsung dengan komentar berdasarkan permintaan. Perintis termasuk Cubscast, podcasters tim bisbol Chicago Cubs. Pendiri Cubscast juga membentuk jaringan podcast khusus kota olahraga pertama, hosting satu podcast untuk setiap tim olahraga Chicago besar.

Bisnis: Podcast adalah alat yang efektif untuk mengatur konferensi dan pertemuan Alert, karena Podcast dapat dikemas ke alert peserta untuk agenda, host pertemuan dan umpan balik setiap hari. Mereka juga adalah alat yang efektif CEO dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan karyawan mereka atau untuk berbagi berita tentang perusahaan di intranet lokal.

LIRBRARIES: perpustakaan umum dapat podcast lokal publikasi gratis hak cipta, menawarkan diucapkan kata alternatif untuk tunanetra. Tidak hanya orang-orang lain yang dapat mengakses podcast ini, tetapi nilai pendidikan untuk memungkinkan teknologi baru menawarkan Perpustakaan multimedia baru yang akan lebih mudah untuk mempertahankan.

PENEGAKAN hukum: Departemen Kepolisian Chicago memiliki podcast video gratis dari setengah jam dengan majalah berita mingguan disebut "CrimeWatch", yang mengudara pada TV lokal. Dokumen kebijakan kisah sukses (topi) masyarakat.

Semoga contoh-contoh ini populer cara orang mempekerjakan podcast telah memicu beberapa pemikiran tentang bagaimana Anda, juga, dapat menggunakan media untuk membantu karyawan Anda, berbagi gairah Anda atau berkomunikasi. Silakan berbagi pemikiran Anda tentang cara menggunakan podcast di:

Semoga Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar