Senin, 25 November 2013

10 Kebiasaan Super kaya dalam membuat uang!

10 Kebiasaan Super kaya dalam membuat uang!

Super kaya orang tahu bagaimana untuk membuat uang online. Mereka disiplin diri dengan kebiasaan yang menyebabkan mereka untuk menjadi sukses dalam usaha bisnis mereka. Berikut adalah 10 kebiasaan orang super kaya dan saran tentang bagaimana untuk menggabungkan mereka. Jika Anda berniat menjadi super kaya, membuat kebiasaan ini sendiri.

1. Mereka berpikir lebih besar

Jika Anda ingin kekayaan super, Anda akan harus berpikir benar-benar besar. Ceruk pemasaran dapat menghasilkan kekayaan beberapa untuk Anda, tetapi Anda akan membutuhkan sebuah visi yang lebih luas untuk kekayaan yang lebih besar. Berpikir lebih besar. Menemukan produk atau layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat umum yang lebih besar.

2. Mereka berencana

Meskipun ini bukan yang paling menyenangkan bagian Bisnis, sangat penting untuk menetapkan panggung bagi keberhasilan bisnis Anda. Menyusun rencana bisnis strategis dengan diharapkan tonggak. Memecah cita-cita Anda ke dalam tugas-tugas yang dapat Anda capai hari-by-hari. Cetaklah visual dari tujuan Anda dan tetap diposting di kantor Anda. Ini akan mengingatkan Anda tentang apa yang Anda inginkan untuk mencapai dan tetap pada jalur untuk sukses.

3. Mereka Barter

Pernah membayar harga penuh. Selalu mencari kesepakatan yang lebih baik atau barter untuk kesepakatan yang lebih baik. Jika Anda melakukan pencarian di Internet ada beberapa situs yang benar-benar memberikan perbandingan belanja.

4. Mereka membuat halaman profesional bintang

Membuat website untuk bisnis Anda. Anda dapat melakukannya secara gratis. Hanya melakukan pencarian di Internet untuk menemukan beberapa. Pastikan situs Anda memiliki banyak ruang putih dan pernyataan singkat. Anda tidak ingin apa-apa terlalu mewah. Orang biasanya memindai situs ketika mereka pertama kali mengunjungi, dan tidak tinggal jika mereka tidak tahu itu dengan cepat. Pastikan Anda pernyataan mengenai bagaimana produk atau layanan Anda membantu orang mencolok ditampilkan.

5. Mereka membuat sebuah Blog yang kuat

Blogs dapat dibuat secara gratis. Blogger atau WordPress yang besar untuk menggunakan. Anda akan memerlukan sebuah blog untuk audiens Anda penjualan untuk bergabung dengan distribusi Anda, berkumpul, belajar tentang pembaruan, menemukan arsip dan meninggalkan komentar. Ini adalah di mana Anda memperoleh alamat e-mail dari orang-orang yang tertarik dalam bisnis Anda.

6. Mereka milik jaringan sosial

Jaringan sosial membuka pintu untuk bisnis yang tidak ada yang lain tidak. Bergabung dengan beberapa jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Digg, dan lain-lain. Memilih sekitar lima untuk mulai dengan. Mengundang semua orang yang Anda tahu di jaringan sosial dan orang-orang Anda tidak tahu, tetapi memiliki kepentingan seperti. Dengan jaringan sosial, Anda memiliki potensi readymade penjualan penonton.

7. Mereka membuat pembunuh pemasaran peluncuran

Awal yang strategis akan mendapatkan kata keluar dengan cepat tentang bisnis Anda. Anda perlu memulai pemasaran pembunuh untuk menetapkan kecepatan menjadi super kaya dari bisnis Anda. Merencanakan blitz melalui semua jaringan sosial Anda terdaftar dengan dan distribusi e-mail yang Anda sudah tahu. Rencana Anda pemberitahuan terjadi hari peluncuran Anda.

8. Super kaya orang jaringan

Jaringan adalah alat yang sangat ampuh untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Dari mulut ke mulut adalah cara paling efektif untuk melakukannya. Menyebarkan berita kepada semua orang yang Anda kenal. Membagikan kartu bisnis. Beritahu teman, keluarga dan kenalan. Mengirimkan pemberitahuan melalui jaringan sosial Anda milik, dan melakukannya secara teratur. Itu akan meningkatkan bisnis Anda sangat.

9. Mereka strategis menggunakan afiliasi pemasaran

Afiliasi pemasaran membuka pintu ke kekayaan bahwa website Anda tidak, dengan sendirinya. Bergabung dengan forum dan menemukan orang-orang yang memiliki reputasi baik untuk produk dan jasa yang diposting di situs web mereka untuk dijual Anda. Anda membuat situasi menang-menang ketika Anda membayar mereka komisi ketika mereka membuat penjualan. Daripada membuat begitu banyak penjualan per hari di situs Anda, Anda bisa membuat bahwa jumlah penjualan kali jumlah situs di mana produk dan jasa Anda berada.

10. Mereka anggaran

Super kaya tidak membeli dorongan. Mereka anggaran pengeluaran mereka ke dalam anggaran keluarga atau rencana bisnis mereka. Jangan menghabiskan kecuali Anda telah direncanakan bahwa biaya. Jangan Beli impuls. Ini adalah cara yang dahsyat untuk memusnahkan kekayaan Anda.

Menggabungkan kebiasaan kuat ini dalam kehidupan sehari-hari Anda. Membiarkan mereka menjadi sifat kedua kepada Anda. Disiplin diri untuk menggunakannya setiap hari. Anda akan kagum pada hasil dan seberapa cepat itu akan membantu mulai Anda pada jalur sukses seperti orang-orang super kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar