Senin, 25 November 2013

10 Kelebihan eksklusif Tenant Keterwakilan ketika Anda sewa di Missouri

10 Kelebihan eksklusif Tenant Keterwakilan ketika Anda sewa di Missouri

Sewa Anda adalah untuk pembaruan, dan hal-hal yang tampak lebih sederhana ketika bisnis Anda masih muda. Pemilik rumah telah berteman dengan selama jangka sewa Anda... sampai titik. Tawaran untuk memperbarui Anda saat ini sewa memberi Anda jeda, terutama selama volatil iklim ekonomi saat ini.

Seperti semua profesi, spesialis membawa ke meja savoir faire dan teknik praktik terbaik untuk membuat perbedaan di bottom line. Real estat komersial, broker dengan fokus pada tenant keterwakilan membuat perbedaan dalam pendekatan mendasar dan hasil akhir. Berikut adalah beberapa keuntungan:

1. Penyewa broker tahu bagaimana tuan tanah berpikir dan cara terbaik untuk memanfaatkan.

Kualitas broker memahami kekuatan mengemudi keputusan pemilik dan dapat fokus pada yang sesuai untuk mendapatkan kesepakatan terbaik bagi klien mereka. Proses ini dapat mencakup keahlian dengan pasar regional, persaingan dengan tuan tanah lain dan kemampuan untuk klien mereka yang hadir dalam cahaya terbaik.

2. Penyewa broker bahkan lapangan bermain.

Biasanya, tuan tanah mendapatkan tangan atas dalam proses negosiasi ketika penyewa bernegosiasi perpanjangan tanpa adanya broker. Tuan tanah pengalaman dengan beberapa klien, pengetahuan tentang persyaratan sewa dan kemampuan untuk menunggu keluar penyewa mereka dapat membuat keuntungan yang signifikan. Broker penyewa tahu bagaimana untuk memisahkan elemen-elemen nonnegotiable dari bluff bermain baik.

3. Penyewa broker menghindari konflik kepentingan.

Broker yang mewakili kedua penyewa dan tuan tanah banyak pasti dihadapkan dengan situasi dimana mereka menunjukkan ruang untuk penyewa di bangunan-bangunan yang mereka wakili, sehingga menciptakan klasik "konflik kepentingan." Broker perusahaan yang mewakili tidak ada atau hanya sedikit tuan tanah menghindari situasi ini dan dengan demikian menciptakan leverage maksimum untuk penyewa.

4. Penyewa broker memahami dampak dari tata letak kantor, lokasi dan fasilitas.

Faktor-faktor tertentu, unik untuk penyewa perusahaan, harus dipertimbangkan ketika menentukan apakah untuk memperpanjang kontrak atau menjelajahi situs-situs baru. Misalnya dengan relokasi dan/lain bangunan, manfaat dari kemudahan transportasi karyawan Anda atau membangun fasilitas (seperti kantin di tempat, Pusat Kebugaran, dan antar-jemput layanan kereta) dapat diabaikan oleh perusahaan bahkan yang paling dermawan.

5. Penyewa broker dapat menganalisis sewa Anda dengan sisir bergigi - denda.

Penyewa broker memahami kontinjensi paling penting termasuk dalam sewa apapun serta manfaat yang menghasilkan untuk Anda dan pemilik. Biasanya, area di mana tuan tanah menikmati keuntungan yang paling, sewa klausul dapat hati-hati Diperiksa oleh broker penyewa yang menutup kesenjangan pengetahuan dan memastikan klien mereka memahami dokumen sebelum mereka terikat selama beberapa tahun ke depan.

6. Penyewa broker memahami bagaimana penyewa berpikir.
cara membuat website

Penyewa broker memahami kebutuhan Anda dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bertemu dengan mereka. Model bisnis mereka tergantung pada bisnis yang berulang dan rujukan untuk melanjutkan kehidupan.

7. Penyewa broker membentuk aliansi alami untuk membantu klien mereka.

Dalam upaya untuk memaksimalkan kesepakatan, penyewa broker akan sering berkonsultasi dengan profesional terkait seperti arsitek dan real estat pengacara. Mereka akan membentuk sebuah "tim negosiasi" untuk memastikan minat Anda sungguh-sungguh dilindungi.

8. Penyewa broker adalah pakar dalam membangun penilaian.

Berkat mereka pengetahuan tentang pasar dan konstan evaluasi situs komersial, penyewa broker memahami Plus dan minus dari kantor Anda saat ini atau masa depan. Barang-barang seperti tempat parkir yang memadai, faktor-faktor penurunan rekaman persegi dan desain, tata letak dan bentuk kantor diusulkan dapat menjadi faktor penting dalam membandingkan pembaruan vs. relokasi.

9. Penyewa broker percaya apa yang mereka lakukan.

Kemampuan untuk mengadvokasi orang kecil dan rasa tujuan bersama, sering antara pengusaha pada tingkat yang sama pembangunan, berarti broker penyewa Anda akan mengidentifikasi dengan perusahaan Anda, sehingga meningkatkan kemungkinan penuh - Lapangan pers atas nama Anda.

10. Penyewa broker menjaga informasi Anda.

Hal berubah. Nilai dari kantor Anda lima tahun yang lalu mungkin menolak karena perkembangan industri, variasi pasar, dll. Penyewa broker tetap up-to-date dengan ketersediaan, infrastruktur, dan banyak faktor lain yang mempengaruhi pembaruan atau mencari situs baru.

Penyewa negosiasi pembaruan mungkin mengalami sejumlah kompleks keputusan yang mempengaruhi bisnis mereka untuk tahun yang akan datang. Real estat berfokus pada tenant keterwakilan akan menawarkan fokus yang unik dan keahlian dalam bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar