Senin, 25 November 2013

7 Cara untuk membuat kartu ucapan Handmade menakjubkan

7 Cara untuk membuat kartu ucapan Handmade menakjubkan

Memproduksi kartu ucapan handmade mungkin adalah salah satu hobi yang paling populer di Inggris dan Amerika Serikat. Hal ini sangat trendi, bahwa ada banyak kecil, satu-satunya bisnis perdagangan, yang mengkhususkan diri dalam menciptakan kartu mewah untuk pembeli mereka sendiri. Ada beberapa metode yang diterapkan untuk membuat kartu ucapan, dari halus rinci tangan kerajinan metode, teknik-teknik Cara Membuat Blog cetak khusus dengan mesin-mesin khusus. Berikut adalah deskripsi singkat 7 teknik yang berbeda, yang mungkin ditambahkan ke pesan pembuka 'bawah konstruksi'. Anda yakin untuk memiliki tumpukan sukacita ketika membuat kartu ucapan handmade Anda dan orang-orang dari semua generasi menikmati kerajinan ini.

Stiker outliner:
Ini adalah diri sticking berwarna salam, Surat dan sejumlah bentuk yang menawarkan cara yang sederhana dan trendi untuk personalisasi kartu ucapan Anda buatan tangan. Mereka mungkin dapat diterapkan pada bermacam-macam permukaan termasuk kartu, kotak hadiah, pernikahan stationery dan buku-buku foto. Berbagai macam salam dari rumah baru dan ucapan selamat dan Selamat Natal tersedia dalam berbagai warna.

Kertas perkamen kerajinan:
Praktek ini memerlukan etching dan menusuk dari kertas dengan menggunakan jarum untuk memberikan gambar yang mengangkat yang umumnya terlihat mirip dengan renda.

Lubang meninju dan memotong:
Lubang punch dan hobi pemotong mungkin dilakukan untuk menghasilkan berbagai khusus sisi yang bermotif dan lubang bentuk kartu kertas dan bulu-berat. Bentuk 'menekan' juga dapat digunakan untuk menciptakan tingkatan dan menarik untuk desain Anda selesai. Mempraktekkan memo-kertas pertama adalah selalu langkah fundamental.

Quilling:
Teknik ini adalah awal seni bergulir strip tipis kertas ke dalam bentuk memperlihatkan perbedaan dan menggunakan bentuk mereka untuk desain bentuk pada kartu, kotak dan gambar.

Stamping karet:
Ini adalah pendekatan yang cepat dan efisien untuk menghasilkan pola berulang. Rubber stamps diterapkan dengan menggunakan tinta-pad dan dapat ditambahkan ke dengan debu embosser untuk menciptakan mengangkat selesai untuk kartu ucapan Anda buatan tangan. Ketika dy, perangko dapat diwarnai dengan pena atau pensil warna air atau cat. Ada lebih banyak untuk menemukan berhubungan dengan bentuk hobi, yang dapat menjadi topik yang penuh sendiri, jadi jangan lupa untuk melakukan eksplorasi lebih ketika melakukan karet stamping.

Salam gaya goncangan:
Salam Shaker gaya diciptakan dengan menggunakan kartu ucapan aperture kosong dan confetti, bentuk meninju lubang, manik-manik atau glitter dapat digunakan untuk menyediakan bahan-bahan confetti. Aperture disegel dengan asetat dengan menutupinya dengan busa diri sticking strip, membuat sebuah kawah yang dipenuhi dengan 'confetti'.

Lipatan T-tas:
Metode ini lipat didirikan di Belanda dan pertama kali dibuat oleh lipat jenis kertas amplop yang t-tas yang digabung di - maka namanya. Ini adalah kertas kerajinan digunakan untuk merancang kartu ucapan handmade 3-D dan undangan dengan melipat kertas. Tata letak dapat dibuat menggunakan jenis kertas, namun berbagai khusus kertas umumnya tersedia.

Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, ada yang ratusan, jika bukan ribuan toko-toko yang memperlihatkan perbedaan dan situs internet di mana Anda dapat membeli buatan tangan salam kartu dari, jadi mengapa tidak Anda mengunjungi tempat-tempat ini untuk mendapatkan beberapa poin kunci pada bagaimana para ahli membuat mereka. Tempat yang layak untuk memulai mungkin Cardly.co.uk karena mereka menawarkan beberapa gaya yang indah.

Penulis artikel ini adalah dari kartu ucapan, telah memiliki banyak tahun pengalaman dalam memproduksi kartu ucapan handmade megah dan sering, bekerja dengan banyak seni kerajinan lainnya. Bekerja untuk.

Penulis artikel ini dari, telah memiliki banyak tahun pengalaman dalam memproduksi kartu ucapan handmade megah dan sering, bekerja dengan banyak seni kerajinan lainnya. Bekerja untuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar