Senin, 25 November 2013

6 Faktor perlu dipertimbangkan dalam penghasilan afiliasi komisi

6 Faktor perlu dipertimbangkan dalam penghasilan afiliasi komisi

Jika Anda telah di afiliasi pemasaran dan benci matematika seperti saya, saya harus mengecewakan Anda dengan mengatakan bahwa sangat penting untuk kesuksesan online Anda. Matematika dalam 6 faktor berikut harus Anda pertimbangkan dalam penghasilan afiliasi komisi.

1. Data statistik

Untuk mengetahui apa yang berhasil dan yang tidak, Anda perlu untuk belajar dan memahami Statistik. Setelah Anda menjadi akrab dengan itu, Anda harus menerapkan lebih dari apa yang bekerja secara teratur. Yang akhirnya akan menyeimbangkan beban kerja Anda.

Terlepas dari apa yang berhasil dan yang tidak, statistik membantu untuk menentukan tingkat konversi setiap strategi pemasaran Anda menerapkan menjadi Pasal Pemasaran, Blogging, iklan baris, email pemasaran, dll.

2. Kecepatan, tingkat pemahaman dan kegiatan sehari-hari

Berapa banyak dan seberapa cepat Anda mendapatkan didasarkan pada kecepatan Anda, seberapa aktif dan tingkat pemahaman Anda berada dalam menerapkan apa yang Anda pelajari untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Hal ini dapat menjadi produk afiliasi atau Anda sendiri.

3. Pilihan program afiliasi atau produk Anda membuat

Tidak semua program bekerja sama dan membayar jumlah yang sama komisi. Beberapa menawarkan 50 persen sementara yang lain menawarkan 60 persen dan lebih tergantung pada produk dan jasa yang mereka berikan apa.

Beberapa program menawarkan backend produk dalam bentuk One-Time menawarkan yang akan dibuat tersedia untuk pelanggan baru setelah mereka membeli. Lain menawarkan Komisi berulang melalui keanggotaan situs dimana anggota membayar bulanan.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak uang dengan cepat, Anda harus mempertimbangkan program afiliasi dengan orang-orang pilihan. Jika Anda membuat dan mempromosikan produk Anda, Anda juga harus mempertimbangkan menambahkan mereka juga karena itu adalah benar-benar mana uang besar sedang dibuat.

Secara keseluruhan sebelum masuk ke mereka, Anda harus mempertimbangkan apa yang diinginkan pasar dan cara terbaik Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan apa yang menawarkan produk Anda.

Dengan memaksimalkan kemampuan Anda dan membangun reputasi Anda dalam proses, Anda akan dapat memperoleh penghasilan yang layak dan memantapkan kehadiran Anda pada waktu yang sama.

4. Produk

Produk memainkan peran signifikan besar dalam keberhasilan pemasaran afiliasi Anda.

Selain mengetahui apa yang diinginkan pasar dan matchmake mereka dengan produk yang relevan sebagai solusi, Anda perlu untuk menyerang keseimbangan dalam kompetisi pasar. Produk yang memiliki sedikit atau tidak ada permintaan ini tidak layak dipertimbangkan kecuali Anda tahu bagaimana untuk mengubahnya menjadi menguntungkan satu. Di sisi lain, produk yang sangat jenuh akan sama sulit untuk mempromosikan. Jika Anda memiliki daftar yang kuat dan setia pembeli, Anda bahkan tidak perlu untuk mempertimbangkan ini.

5. Pasar

Berapa banyak Anda peroleh tergantung tidak apa yang Anda lakukan tetapi seberapa efektif strategi Anda dalam mempromosikan ke pasar.

Secara keseluruhan, keberhasilan Anda tergantung pada jenis pasar Anda pilih dan berapa banyak Anda memahami tentang hal itu.

Anda tidak perlu pasar yang besar. Kadang-kadang, daftar kecil tapi responsif email lebih efektif dan kemungkinan untuk membawa hasil yang besar tetapi tidak responsif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar