Senin, 25 November 2013

wanita dapat menciptakan ilusi pinggang yang lebih kecil dengan pakaian yang tepat

10 cara membuat wanita dapat menciptakan ilusi pinggang yang lebih kecil dengan pakaian yang tepat

Anda telah dieted dan dieted, bekerja keluar, dan sekarang Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Pinggang Anda tergantung di sana dalam segala kemuliaan dan semua yang Anda inginkan adalah pinggang yang lebih kecil. Anda dapat mencapai hasil ini dengan berpakaian berbeda. Baik dengan menarik perhatian untuk itu (atau darinya) untuk membuatnya tampak lebih kecil. Anda masih bisa mengenakan pakaian modis tanpa perlu menjatuhkan banyak berat badan. Wanita Fesyen memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini!

1) Mengenakan syal dikalungkan di bahu Anda. Ini pernah-populer dengan India salwar, tapi Anda dapat menggabungkan ini terlihat dengan pas ramping t-shirt atau apapun atas sederhana.

2) Mengenakan alas bahu untuk memberikan ilusi dari bahu besar. Ini terlihat populer di tahun 90-an tetapi Anda tidak perlu menggunakan bahu besar seperti itu. Lift halus yang Anda butuhkan. Ini akan membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil dan memberi Anda lebih dari angka hourglass.

3) Jika Anda mengenakan tank top atau atas lainnya, memakai satu dengan garis leher lebar. Hindari tank top dengan lebar band yang menarik perhatian dengan lebar dari badan Anda. Garis leher melebar akan menonjolkan bahu Anda memberikan tampilan pinggang yang lebih kecil.

4) Memakai jaket panjang dan menariknya dengan sabuk. Saat menarik di sabuk di sekitar jaket Anda, bahan yang tersisa tidak tautly ditarik akan banyak bersembunyi ketidaksempurnaan lainnya dan menciptakan ilusi pinggang yang kecil.

5) Mengenakan rok A-line. Rok A-line lebih kecil di pinggang dan mengalir keluar ke arah kaki Anda. Ini memberikan tampilan alami pinggang lebih kecil sesuai bawah hem.

6) Mengenakan panjang, mengalir gaun dengan ikat pinggang. Untuk alasan yang sama sebagai jaket yang disebutkan di atas, tetapi gaun menambahkan lebih banyak fleksibilitas dalam tampilan dan melayani sebagai pakaian keren saat cuaca hangat.

7) Sabuk Anda memilih untuk memakai harus berwarna gelap. Kegelapan memberikan penampilan yang lebih kecil karena dengan cahaya-pemasaran penyebaban. Warna-warna terang memberikan tampilan ekspansi dan warna gelap munculnya penyusutan. Untuk alasan yang sama, atas apapun yang Anda pakai (jika tidak digunakan dalam kombinasi dengan metode lain yang disebutkan di sini), memakai gelap warna dan menghindari multi pola di sekitar bagian pertengahan.

8) Mengenakan kemeja yang menarik di sekitar tengah dan ruffles dan mengalir keluar di daerah lain. Banyak Tops menawarkan fitur ini. Hasilnya adalah pandangan melunak yang membuat Anda terlihat indah, seksi dan indah.

9) Memakai sepatu yang lebih besar, seperti sepatu atau sandal bakiak. Beratnya ditambahkan akan membantu untuk mengecilkan pinggang Anda alami juga.

10) Memakai celana berkaki lurus atau celana yang menampilkan bakat sedikit di bagian bawah kaki. Untuk alasan yang sama sebagai rok A-line, celana ini akan membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil.

Kadang-kadang aku berpikir sendiri bagaimana sederhana pria pakaian adalah seperti saya takut mencoba segalanya, tapi syukurlah wanita fesyen menawarkan fleksibilitas seperti itu. Tanpa itu, saya tidak akan mampu menyembunyikan kantong saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar