Senin, 25 November 2013

6 Proyek reklamasi kayu untuk Do-It-Yourselfers

6 Proyek reklamasi kayu untuk Do-It-Yourselfers

Reklamasi kayu merupakan bahan utama proyek "Do-it-yourself". Hal ini tidak hanya efektif biaya, tetapi juga bahan yang berkelanjutan yang membantu menyelamatkan planet dengan mengurangi deforestasi. Reklamasi kayu besar untuk proyek-proyek konstruksi dan bangunan seperti renovasi rumah, flooring, panel, dan decking. Bahan-bahan ini juga dapat digunakan untuk lebih kreatif, dari proyek-proyek kotak juga.
Berikut adalah daftar 6 menyenangkan DIY proyek bahwa Anda dapat memasukkan reklamasi kayu dari Lumbung, pintu tua dan bahan pagar ke:
1. Reklamasi sandaran kepala kayu
Komponen kunci dari menciptakan reklamasi kayu kepala adalah untuk memahami bagaimana untuk menyelesaikan kayu. Ide umum adalah bahwa itu melibatkan pembersihan, pengamplasan, dan noda atau lukisan kayu. Hal yang baik untuk diingat adalah bahwa bentuk mebel kayu yang direklamasi akan dekat ruang tidur Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin harus tinggal jauh dari bahan tertentu, seperti tekanan diperlakukan kayu (dapat menyebabkan serpihan jahat). Selama Anda tetap petunjuk ini dalam pikiran, Anda dapat pada dasarnya membuat kepala dari apa pun dari penampang padat pohon tua ditinggalkan sepanjang pagar.
2. Reklamasi kayu rak
Reklamasi kayu rak dapat membantu menambah sentuhan organisasi untuk kamar Anda, kantor, Ruang Keluarga, atau tempat lain yang Anda lihat cocok. Ini dapat dibuat dari peregangan datar kayu; Driftwood membuat unit rak yang menawan. Orang-orang yang lebih terampil dapat membuat seluruh rak buku dari reklamasi kayu, tetapi Anda tidak perlu memiliki banyak pengalaman pertukangan untuk menggantung reklamasi kayu rak mengambang.
Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk membuat reklamasi kayu rak mengambang:
-Mengetahui mana para kancing ini di daerah dimana Anda ingin menggantung rak Anda.
-Mengebor lubang menjadi kancing dan lubang 3/8 inci slide ke dalam setiap lubang-lubang tersebut.
-3/8 Inci lubang bor ke bagian reklamasi kayu yang akan menghadapi dinding.
-Akhirnya, palu rak ke batang, mengisi lubang-lubang yang Anda buat sebelumnya (Anda juga dapat menggunakan rak buta yang tersedia secara komersial pendukung).
3. Reklamasi kayu Meja
Dari meja kopi ke permukaan bersantap yang lebih formal, reklamasi kayu dapat digunakan untuk membuat segala macam Mebel yang cantik dan praktis. Ada beberapa situs perbaikan rumah di luar sana yang menyediakan banyak template dan desain cara membuat Blog untuk reklamasi kayu furnitur, faktor berbahaya Jadi selama Anda merasa nyaman dengan keterampilan woodworking dan sadar untuk menarik keluar kuku dan lain yang mungkin dalam kayu yang direklamasi, Anda dapat mengubahnya ke dalam tabel yang indah. Jika Anda tidak begitu yakin dengan woodworking, Anda selalu dapat membeli atas meja kayu yang direklamasi dan menambahkan sentuhan Anda sendiri untuk itu (basis atau kaki atau hiasan).
4. Reklamasi kayu Wall Art
Ketika datang ke dinding seni tanda-tanda, reklamasi kayu dapat digunakan sebagai baik kanvas yang dicat pesan, atau dapat memotong ke dalam huruf untuk menciptakan kata-kata.
5. Kayu Pallet berubah instan Sepatu pemegang
Berikut adalah gambaran mudah untuk proyek reklamasi kayu: pemegang instan sepatu yang terbuat dari kayu palet. Gudang utama apapun akan memiliki palet kayu yang paling gudang manajer bahagia untuk memberikan (seperti itu mereka dapat menghindari biaya pembuangan). Setelah Anda memiliki palet kayu, Anda harus membersihkannya, mengubahnya pada sisi kurus, prop ke dinding, dan ada Anda pergi! Pemegang instan sepatu. Menempatkan jari-jari kaki sepatu masing-masing antara rel pallet untuk penyimpanan mudah.
6. Reklamasi kayu rak anggur
Ini daftar proyek awesome ide untuk reklamasi kayu furnitur tidak akan lengkap tanpa sedikit sesuatu untuk menyimpan koleksi Anda besar anggur (atau bisa berfungsi sebagai inspirasi untuk memulai koleksi besar anggur). Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat rak anggur dari reklamasi kayu:
-Menemukan sepotong kayu yang bisa menampung beberapa barisan botol anggur (sekitar 32 inci length-wise) besar diperpanjang.
-Potong ¾ inci silinder yang 9 inci panjang.
-Pada bagian atas sepotong kayu, meninggalkan 6 inci ruang. Kemudian, setiap 4 inci sampai Anda mencapai bagian bawah rak, menandai garis horizontal di kayu.
-Untuk setiap jalur horisontal, menandai pusat. Kemudian mark 3 inci ke kanan dan kiri dari garis atas pusat. Ulangi langkah ini pada alternatif baris ke bagian bawah konten Anda reklamasi kayu. Untuk baris lain, menandai 1,5 inci ke kanan dan kiri dari garis pusat.
-Gunakan ¾ inci bor untuk membuat lubang untuk setiap silinder. Dimanapun Anda garis vertikal dan horisontal membuat salib, Anda harus menempatkan lubang. -Kemudian Anda harus pasir ujung silinder serta dasar rak anggur Anda.
-Meskipun tidak diperlukan, jika Anda ingin menyelesaikan Anda reklamasi kayu menggunakan cat, noda atau poliuretan, ini akan menjadi waktu untuk melakukannya. Pastikan mengering sepenuhnya.
-Lem silinder ke dalam setiap lubang yang Anda buat sebelumnya. Pastikan untuk menghapus pergi kelebihan lem.
-Anda juga dapat membuat sebuah tendangan-berdiri untuk rak anggur Anda menggunakan potongan-potongan dari kayu dan engsel.
Di sana Anda memilikinya, beberapa cara kreatif baru untuk memanfaatkan reklamasi kayu produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar