Senin, 25 November 2013

8 Cara untuk menggunakan Blog untuk mengembangkan konten untuk buku Anda

8 Cara untuk menggunakan Blog untuk mengembangkan konten untuk buku Anda

1. Berpartisipasi dalam blogosphere: membaca dan komentar pada blog lain di bidang Anda. Ini adalah cara utama untuk membangun pembaca blog Anda. Hal ini juga cara mendapatkan konten segar untuk kedua blog Anda dan untuk buku Anda.

Check out blog lain dalam niche Anda: menggunakan www.blogsearch.google.com, www.technorati.com, atau www.google.com.

Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan ide-ide. Apa yang orang lain di bidang Anda menulis tentang? Apa yang merupakan tantangan utama orang dalam bidang Anda? Jika Anda memiliki pesaing, memeriksa mereka. Mereka mungkin sangat membantu dalam menginspirasi Anda untuk ide-ide konten, berbeda miring dan perspektif. Lagu lama, "Apa pun yang dapat Anda lakukan, aku bisa melakukan lebih baik," datang ke pikiran.

2. Tanyakan pembaca untuk berkomentar di blog Anda. Pada kenyataannya, setiap kali Anda memposting sesuatu, meminta mereka pertanyaan. Kemudian mengejanya kepada mereka tentang bagaimana untuk memposting komentar karena pembaca Anda mungkin perlu untuk mendidik atau setidaknya didorong untuk komentar. ("Klik pada link komentar di footer posting ini dan meninggalkan tanggapan Anda.")

Kadang-kadang pembaca akan perlu jaminan privasi, dalam hal ini, Anda dapat meminta mereka untuk mengirimkan pertanyaan atau komentar pribadi mereka. Orang lain tidak khawatir tentang privasi karena setelah semua, sebuah blog tidak dimaksudkan untuk menjadi pribadi. Namun, pembaca dapat menjadi malu tentang komentar, dan memerlukan dorongan.

Anda mungkin juga mendorong mereka untuk menanggapi dengan mengatakan kepada mereka bahwa Anda ingin menggunakan jawaban mereka di buku Anda, tetapi hanya akan melakukannya dengan izin mereka.

3. Survei pembaca Anda, melakukan studi Mini pada preferensi mereka, pengalaman mereka, dll. Internet adalah cara tercepat untuk mendapatkan beberapa statistik pembaca preferensi. Jauh dari studi ilmiah divalidasi yang akan melewati mengerahkan di Universitas dengan akademisi, survei informal dapat memberikan Anda ide-ide dan bahan untuk menulis tentang. Itu juga dapat mengkonfirmasi bahwa Anda memperhatikan keprihatinan pembaca Anda.

4. Jalankan kontes untuk ide yang terbaik, pengalaman paling lucu, paling berpengaruh atau meraih jantung situasi. Jika Anda ingin menggunakan Tanggapan pembaca ini untuk konten dalam buku Anda, Anda harus memberitahu mereka. Banyak orang melompat pada kesempatan untuk dimasukkan ke dalam sebuah buku. Orang lain dapat memilih untuk berpartisipasi secara anonim. Anda dapat memberi mereka pilihan kedua.

Berikut adalah contoh bagaimana satu penulis meminta pembacanya untuk masukan:

Apakah Anda memiliki cerita jendela pecah?
Michael Levine's buku baru, jendela rusak, rusak bisnis sedang dirilis akhir bulan ini. Banyak orang merasa hal ini akan menjadi mega best-seller.

Kami telah menyiapkan sebuah situs web, dimana Anda dapat rant tentang jendela pecah dalam pengalaman sehari-hari Anda... Check it out di BrokenWindows.com.

Orang senang untuk berbagi pengalaman mereka, dan mereka senang berteriak-teriak, atau rave. Hanya bertanya.

5. Tanyakan pembaca Anda untuk menghadiri teleseminar berdasarkan kebutuhan, tantangan, konsep dan ide-ide dari pembaca blog Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk masuk lebih dalam ke-masalah dan solusi yang Anda menulis tentang. Anda dapat merekam sesi, menuliskan dialog, mengkonversi teleseminar untuk audio dan file PDF. Ini dapat dijual, atau diberikan sebagai pemasaran bahan untuk buku Anda.

6. Gunakan Statistik meter situs blog Anda untuk memeriksa apa yang paling populer artikel diposting. Informasi ini akan memandu Anda untuk memperluas pada topik dan subtopics yang menangkap kepentingan pembaca.

7. Konsisten berhubungan kembali dengan gairah, dan menyalakan dan menginspirasi orang lain dengan minat yang sama. Setelah Anda sudah blogging untuk sementara, Anda mungkin akan mengembangkan kebiasaan baik blogging:

a. menulis sesuatu di blog Anda setiap hari, atau setidaknya 2 - 3 kali seminggu.

b. baca blog lain 2 - 3 kali seminggu. Pastikan untuk menggunakan My Yahoo atau lainnya RSS feed tombol berlangganan ke blog favorit Anda, atau sign up untuk mendapatkan update email melalui Layanan FeedBlitz di blog masing-masing.

c. menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran. Dan jika Anda tidak yakin di mana kepentingan mereka berbohong, meminta mereka. Jika mereka telah menemukan blog Anda, dan telah berlangganan, kemungkinannya adalah Anda memiliki banyak kesamaan.

d. jika Anda pernah jatuh ke dalam blog-blok, berhubungan kembali dengan tujuan inti untuk blog (ingat, yang Anda tulis sebelum Anda memulai blog?). Ketika hal ini terjadi biasanya ada alasan, meskipun itu tidak mungkin jelas bagi Anda saat itu. Ini akan berlalu. Anda dapat membantu bersama dengan mengajukan pertanyaan - pembaca Anda, diri sendiri, sekutu terdekat Anda.

8. Podcasting - membuat file audio dengan mudah oleh teleclasses penjadwalan dan merekam mereka. Beberapa orang ingin mendapatkan informasi mereka auditorily dan kenyamanan mereka dengan men-download file mp3 ke mereka iPod.

Gunakan baris jembatan telekonferensi gratis seperti ke host panggilan. Merekam panggilan Anda, meng-upload audio file dan kemudian posting ke blog Anda atau podcast yang menggunakan layanan seperti.

Sebagai manfaat tambahan, Anda bisa mendapatkan panggilan ini ditranskripsi; kemudian mengubah kata doc file PDF yang Anda dapat memberikan, atau menjual, sebagai ganti alamat email rakyat; adalah layanan transkripsi cepat, terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar