Senin, 25 November 2013

10 Taktik untuk membuat halaman Facebook Anda akan terlihat

10 Taktik untuk membuat halaman Facebook Anda akan terlihat

Menjadi kreatif. Facebook adalah bola berbeda dari lilin dan menuntut sejumlah beragam perawatan dari sebuah halaman web yang khas. Karena halaman Facebook mewakili sebuah hub komunitas Anda, Anda akan perlu hati-hati sedikit sambil memberikan sentuhan kreatif. Cobalah untuk memusatkan perhatian lebih pada mewakili dan mencerminkan merek perusahaan Anda layak dan etos perusahaan. Jika Anda memiliki sebuah Twitter streaming atau halaman YouTube Anda dapat dengan mudah menginstal ini dengan aplikasi Involver gratis.
Menyesuaikan. Tidak mengikuti siapa pun jika Anda ingin menjaga perhatian penggemar Anda berfokus pada konten di laman web Anda. Cobalah untuk membuat halaman Anda tampak sederhana daripada membuat heboh dengan menambahkan banyak gambar yang tidak diinginkan, mewah font dan grafik. Menambahkan panggilan untuk tindakan grafis dengan panah menunjuk ke "Seperti" tombol, dan meminta pengguna untuk klik. Mencoba untuk mendapatkan menggantung dari FBML seperti itu datang bersama dengan sejumlah Facebook hanya modifikasi pilihan. Anda dapat menggunakan "Gerbang Fan" untuk menawarkan insentif untuk para penggemar untuk "Seperti" halaman Anda. Sebuah gerbang penggemar adalah cara yang hebat untuk langsung memberikan hadiah, seperti e-book gratis atau video, sekali orang untuk bergabung dengan halaman Anda. Menggunakan strategi ini adalah cara yang hebat untuk mengkonversi lebih banyak pengunjung ke halaman Anda menjadi penggemar.
Menawarkan sesuatu yang unik. Jika Anda serius tentang membuat besar di Facebook, Anda perlu menyediakan pengunjung Anda motif untuk kembali. Anda dapat menggunakan kupon Facebook sebagai umpan yang akan membantu Anda untuk mengarahkan lalu lintas dari fan page Facebook Anda ke pembuatan situs web dan Anda akan melihat dalam pendapatan uptick terkenal pada akhir hari. Banyak pilihan terkenal lainnya yang dapat Anda berikan mencoba kode kupon biaya rendah, bebas dari biaya produk, dan menarik gratis konten melalui blog Anda.
Menggunakan foto. Mencoba untuk me-refresh halaman penggemar Facebook Anda dengan secara teratur mengubah dengan gambar dari acara perusahaan, karyawan, atau apapun yang Anda inginkan. Pastikan bahwa Anda posting foto terlihat profesional dan pergi dengan tema kustom halaman penggemar Facebook Anda. Tag karyawan Anda dan penggemar dengan foto-foto ini sehingga Anda dapat menarik penggemar baru di sebagai jenis foto yang dikirim ke feed berita-masing mereka.
Menjadi interaktif untuk mendapatkan tanggapan yang lebih baik. Memungkinkan penggemar Anda untuk berpartisipasi dalam sesi interaktif chat pada topik yang unik dengan bantuan sebuah aplikasi chatting hidup. Tidak hanya membantu mendorong lingkungan yang komunikatif dalam halaman penggemar, tetapi juga membantu dalam menjangkau spektrum yang luas konsumen. Salah satu strategi untuk melakukan ini adalah dengan video feed dengan menggunakan uStream. Kapan Anda mulai. disiarkan langsung Anda mungkin mendapatkan penggemar Facebook Anda untuk bergabung dalam dengan posting tentang hal ini pada halaman kipas Anda. Kirim pembaruan tentang siaran atau dua hari sebelum untuk mendapatkan maksimum jumlah orang di chat.
Menerapkan bentuk pelanggan dalam halaman Anda. Berpikir "di luar kotak" dan menggunakan Facebook halaman untuk menangkap email. Membuat halaman penggemar Anda terlihat lebih dipersonalisasi dan ditingkatkan dengan membantu bentuk Pelanggan yang memungkinkan Anda untuk mengelola feed Anda lebih secara sistematis dan dengan mudah. Tambahkan video dan RSS feed ke halaman Anda untuk mendapatkan penggemar Anda bergerak. Untuk membuat halaman fan disesuaikan lebih dioptimalkan dan tersedia untuk pengguna dan penggemar, menambahkan baru dan menarik video dan RSS feed yang membantu Anda menghubungi orang-orang yang jauh lebih banyak dengan media yang mereka suka paling.
Tambahkan sebuah toko ke halaman Anda. Menggunakan Facebook fan page desain Anda disesuaikan untuk menjual produk langsung ke penggemar Anda. Dengan bantuan aplikasi kustom Anda dapat menambahkan fitur baru yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk meng-upload dan menunjukkan produk Anda secara online, tetapi juga menjual produk dan jasa. Setelah sebuah toko ditambahkan ke halaman Anda pengunjung dapat cukup klik opsi 'beli' di toko Anda untuk berinvestasi dalam produk dan jasa Anda. Anda juga dapat menghubungkan tombol beli pada halaman Anda langsung ke paypal dan memiliki penggemar Anda membayar Anda tepat di sana dan kemudian. Cha-ching!
Lingkup untuk jajak pendapat dan survei. Cara yang paling menguntungkan untuk memperoleh manfaat dari halaman fan situs jaringan sosial ini populer adalah untuk memungkinkan pengunjung dan penggemar dengan suasana interaktif terbuka. Beberapa cara yang Anda bisa mendapatkan umpan balik dari penggemar Anda dengan; jajak pendapat, diskusi apps, survei, atau hanya dengan mengajukan pertanyaan penggemar Anda tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman pengguna.
Pertimbangkan halaman Anda menjadi prioritas. Dengan lebih dari 620 juta pengguna Facebook sekarang terlalu besar untuk bisnis untuk mengabaikan. Bisnis apa pun yang serius menciptakan komunitas pelanggan yang juga penginjil harus mempertimbangkan memaksimalkan kehadiran Facebook mereka prioritas. Ketika datang untuk membuat halaman Facebook Anda menonjol Jangan takut untuk menjadi berbeda, tetapi menerapkan solusi untuk sukses yang terbukti untuk bekerja. Dapatkan untuk mengetahui audiens Anda, tanyakan kepada mereka apa yang mereka sukai, dan kemudian memberikan dan Anda akan melihat keterlibatan dan minat Anda (dan jumlah penggemar) akan naik. Kontes dan hadiah merupakan cara yang fantastis untuk menonjol, seperti konten hebat yang membuat orang-orang berbicara tentang halaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar