Senin, 25 November 2013

7 Alasan yang baik untuk menyingkirkan kekacauan

7 Alasan yang baik untuk menyingkirkan kekacauan

Kadang-kadang tampaknya semakin lama kita hidup, kekacauan lain kita menumpuk. Hidup menjadi sibuk, keluarga kami tumbuh, dan begitu pula kekacauan. Beberapa dari kita baik pada isian di dalam laci, lemari, ruang bawah tanah dan garasi, membuat rumah kita melihat estetis terorganisir. Untuk pengunjung kami, kami memiliki semua bersama-sama, tetapi kekacauan masih tenun di relung pikiran kita. Kita tahu itu ada. Beberapa dari kita bahkan tidak mencoba untuk mengandung kekacauan kami karena itu cara yang lebih daripada yang bisa kami tangani. Dan jadi itu duduk di meja kami, Meja, lantai dan meja. Kekacauan bertindak sebagai pengingat dari apa yang tersisa dibatalkan dalam hidup kita.

Ketika saya berbicara kepada ibu-ibu tentang pentingnya untuk menyingkirkan kekacauan, sangat sedikit akan setuju bahwa itu penting dan diinginkan. Ibu tidak terlalu banyak menikmati berantakan, tapi banyak yang akan memberi alasan baik untuk mengapa mereka masih memilikinya. Tidak ada cukup waktu untuk declutter. Proses ini terlalu berlebihan. Kekacauan bukan milik saya. Apa yang harus saya lakukan dengan kekacauan? Apa gunanya untuk menyingkirkan kekacauan ketika itu hanya akan mengumpulkan lagi? Berikut adalah semua berlaku rintangan yang kita hadapi ketika kita mengeksplorasi keputusan apakah atau tidak kita harus declutter. Motivasi adalah setengah pertempuran ketika menyingkirkan kekacauan, jadi saya ingin berbagi tujuh alasan yang baik untuk pengupas bawah, membuang dan belajar untuk hidup dengan hanya kebutuhan.

Menyingkirkan kekacauan meningkatkan energi Anda dan menyimpan tenaga kehidupan yang mengalir di rumah.
Segala sesuatu di sekitar kita, termasuk diri kita sendiri, yang terbuat dari energi. Kebutuhan energi mengalir bebas, tetapi ketika objek di jalan, energi akan diblokir. Selama liburan Natal, ibu saya dan saya decluttered kantor saya. Kami membuang kantong sampah penuh dengan barang-barang yang tidak diinginkan dan tidak perlu. Kami membersihkan rak buku, file, dan lemari penyimpanan dan menata ulang semuanya. Energi kantor benar-benar berubah, sebagai akibatnya. Tidak lagi adalah drag untuk datang ke kantor saya. Ketika aku melihat sekeliling, saya melihat kejelasan, kerapian dan ruang. Menyingkirkan kekacauan memberiku energi baru untuk bekerja secara kreatif.

Menyingkirkan kekacauan menghemat waktu.
Berapa kali Apakah Anda panik menjalankan di sekitar mencari hal-hal? Berapa kali Anda mendengar, "ibu, mana adalah sepatu saya (saya sarung baseball, buku perpustakaan saya)?" Semakin banyak hal yang kita miliki, semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk mengatur semua. Kurang berantakan dan organisasi lebih besar memungkinkan kita untuk membuat keputusan yang cepat, menemukan hal-hal yang ketika kita membutuhkan mereka, menghindari keterlambatan, dan memiliki lebih banyak waktu untuk apa yang paling penting bagi kita, seperti menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.

Menyingkirkan kekacauan meningkatkan mood kita.
Tidak peduli seberapa kecil ruang kita mengatur dan declutter, itu selalu membawa suasana hati lebih bahagia. Tidak terlalu lama yang lalu, saya memutuskan untuk declutter kabinet yang memegang semua wadah penyimpanan plastik saya. Dengan tujuh tahun saya di biaya, bangga duduk di dapur pulau, kita menarik segala sesuatu keluar, tutup cocok ke pantat dan melemparkan sebagian besar di tempat sampah. Jika Anda berpikir tentang hal ini, berapa banyak wadah penyimpanan plastik kita benar-benar perlu? Ketika semua telah tercapai, kami berdua cukup bangga kabinet baru kami. Saya tidak lagi stressed out dari membuka kabinet dan sedang diserang oleh jatuh wadah plastik. Decluttering adalah antidepresan besar karena meningkatkan harga diri Anda dan menurunkan stres Anda.

Menyingkirkan kekacauan memungkinkan kita untuk membantu yang kurang beruntung.
Aku tidak akan pernah lupa waktu saya memutuskan untuk menyingkirkan mainan. Sementara suami saya dan anak yang bersenang-senang di pertandingan bisbol, saya decluttered ruang bermain. Saya berkemas empat besar kotak mainan yang berada dalam kondisi besar. Mengetahui bahwa anak saya tidak bermain dengan mereka lagi, aku tahu anak-anak lain akan berada di syurga dengan mainan ini. Jadi remaja saya dan saya dimuat naik mobil, dan melaju ke sebuah lingkungan yang kurang mampu di komunitas kami. Mencari seorang ibu muda yang duduk di luar, saya menjelaskan bahwa saya punya banyak mainan yang saya ingin meninggalkan anak-anak dalam masyarakat. Dia memandang saya percaya, dan hatiku membengkak karena aku tahu aku hanya menyampaikan sepotong kecil Allah padanya dan banyak anak-anak yang akan menikmati mainan ini.

Menyingkirkan kekacauan mengajarkan anak-anak kita untuk menjadi bahagia dengan kurang.
Tidak ada yang salah dengan memberikan anak-anak kita dengan hal-hal yang baik, jika kita memiliki sarana finansial untuk melakukannya. Namun, ada garis tegas antara cukup dan terlalu banyak. Memiliki terlalu banyak hal dapat mengajar anak-anak kita menjadi PENIMBUN. Jika kita tidak berhati-hati, kita dapat merusak anak-anak kita. Mainan baru diharapkan, daripada dihargai. Terlalu banyak kekacauan juga dapat menguasai anak-anak kita. Ketika anakku muda mengacaukan bermain nya, dia tidak ingin bermain sana. Dia mencari sempurna ruang bersih yang ia dapat bermain di. Organisasi dan decluttering adalah keterampilan berharga Anda dapat mengajar anak-anak dari usia yang sangat muda.

Menyingkirkan kekacauan memaksa kita untuk berurusan dengan masalah-masalah emosional yang dapat menyebabkan kekacauan.
Seperti kekacauan fisik dapat membuat masalah-masalah emosional, kekacauan juga dapat menjadi hasil dari kekacauan emosional unaddressed. Apakah itu pekerjaan yang tidak memuaskan, perkawinan tidak memuaskan, atau kurangnya disiplin diri yang menghalangi kita dari mencapai tujuan yang diinginkan, kekacauan dapat menyembuyikan ketidakbahagiaan ini. Ketika kita mulai untuk menyingkirkan kekacauan, isu-isu emosional ini memiliki ruang untuk permukaan dan ruang yang dibuka untuk ketidakbahagiaan ditangani. Membersihkan kekacauan fisik mulai proses decluttering semua bidang kehidupan kita.

Menyingkirkan kekacauan membuka hidup Anda peluang baru.
Bayangkan apa hidup Anda akan seperti jika itu adalah kekacauan gratis. Apa yang akan Anda memiliki lebih banyak waktu untuk? Bagaimana mungkin mengubah cara Anda mendekati hidup Anda? Bagaimana meningkatkan harga diri akan meningkatkan hubungan Anda? Bagaimana organisasi lebih besar akan menghemat uang atau karir Anda? Bagaimana mungkin peningkatan energi meningkatkan kreativitasmu lebih besar kesehatan atau percikan? Menyingkirkan yang lama, yang tidak diinginkan dan tidak perlu membuka pintu peluang baru dan menarik-fisik, emosional, relationally dan rohani.

Kurasa aku akan pergi declutter lemari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar