Senin, 25 November 2013

7 Template judul buku penting untuk membuat atas penjualan buku

7 Template judul buku penting untuk membuat atas penjualan buku

Judul buku Anda dirancang untuk menghubungkan pembaca buku Anda?
Wakakak Seharusnya. Judul menetapkan panggung untuk calon peserta.
Mereka juga bekerja untuk merebut pembaca potensial Anda dengan kerah
dan menarik mereka untuk membaca atau mereka tidak.

Judul buku yang panas membuat kegembiraan, antisipasi dan antusiasme
untuk lebih. Anda ingin judul Anda hati dan gairah pesan Anda, benar?
Kemudian menulis judul buku Anda untuk menjadi 'cocok' yang membakar
minat dalam membaca pesan penting.

Mengembangkan keterampilan berharga ini dan Anda menambahkan kekuatan
menarik magnetik dan memukul semua alat pemasaran Anda termasuk Sampul
depan buku, poin-poin dan judul bab yang bisa membaca pesan Anda.
Mulai dengan atas 7 tips untuk mendesis Anda judul, judul, peluru dan
menjual lebih banyak.

1. Cantumkan manfaat atas.
"Rich Dad Poor Dad: apa yang kaya mengajarkan anak-anak mereka tentang
uang yang miskin dan kelas menengah tidak"
Gelar non-fiksi menang segera berkomunikasi manfaat pembaca akan
mendapatkan setelah membaca buku Anda. Buku-buku yang berorientasi
keuntungan sering menggunakan pendekatan solusi permasalahan.
Menguasai keterampilan atau teknik (A) ini dan (B) mendapatkan manfaat
ini. Pembaca membeli buku-buku non-fiksi untuk "manfaat" untuk sesuatu
yang akan membantu mereka, tumbuh mereka, keuntungan lebih, memotong
biaya, menghindari masalah, mendapatkan lebih banyak waktu, mengurangi
stres, mendapatkan hubungan yang lebih baik, mendapatkan kesehatan
yang lebih baik, menghilangkan drama, menghindari trauma, mendapatkan
lebih banyak energi dan vitalitas dan kurang kelelahan.

2. Membuat janji besar.
"Cara untuk meningkatkan penjualan 400% dengan menggunakan artikel pemasaran"
Orang akan meletakkan buku Anda jika mereka bau hype dan tidak pernah
kembali. Tetapi jika Anda memiliki janji-janji besar gun Jangan takut
untuk menariknya keluar dan menggunakannya. Mempertimbangkan dengan
hati-hati dan menggunakan hemat; kemudian membuat janji besar Anda dan
memberikan. Orang akan mengingat janji Anda dan datang kembali untuk
lebih atau membeli. Jangan lupa untuk menyertakan pengiriman yang
spesifik atau 'bagaimana untuk' di dalam janji besar Anda berjudul
buku.

3. Gunakan aliterasi.
"Bagaimana cara menjadi seorang komunikator yang besar orang, di atas
kertas dan di Podium!"
Aliterasi menggunakan kata-kata dalam suksesi yang dimulai dengan
surat yang sama. Aliterasi juga terjadi ketika judul termasuk
konstruksi paralel atau diulang konsonan seperti yang digunakan dalam
judul dan sub judul. Sebagai contoh, seorang teman digunakan aliterasi
dalam gelarnya, "WOW! Perempuan senilai: menciptakan kehidupan yang
penuh gairah, kekuatan & tujuan. " Konsonan berulang menciptakan ritme
yang semen judul buku dalam pikiran pembaca.

Tommy Newberry "sukses bukanlah sebuah kecelakaan! Mengubah pilihan
Anda, mengubah hidup Anda", konsonan berulang dan berulang-ulang kata
'perubahan' bekerja sama untuk menekankan teknik sukses.

4. Gunakan kekuatan kata-kata seperti "Bagaimana," "Rahasia," "Kuasa."
"Bagaimana menulis dan menerbitkan Ebook Anda sendiri dalam waktu
kurang dari 7 hari"
Orang suka untuk belajar dengan langkah sederhana dan cepat.
Menggabungkan dengan keuntungan yang kuat dan Anda akan gelendong
pembaca Anda dalam setiap waktu. Anda memutuskan. Apakah judul di
atas, "Bagaimana untuk menulis dan menerbitkan Anda sendiri e-book
dalam Less Than 7 hari" atau "7 cara untuk membuat sebuah e-book"
menarik pada perhatian Anda.

5. Membuat pernyataan yang provokatif.
"5 Situs Web kesalahan yang mendorong pengunjung Web Anda dalam waktu
kurang dari 2 menit"
Anda berarti situs saya bisa mengemudi pengunjung pergi yang cepat.
Terutama, jika Anda memiliki telah bekerja keras untuk mendapatkan
situs pengunjung Anda akan ingin tahu apa akan mengusir mereka pergi
cepat. Menarik pernyataan yang provokatif di perhatian kita seperti
sengatan listrik. Mereka membuat kita penasaran. Mereka kadang-kadang
membuat kita marah. Mereka membuat kita merasa banyak hal yang berbeda
tetapi kebanyakan dari semua mereka membuat kita membaca.

6. Tanyakan pertanyaan.
"Apakah Anda ingin lebih banyak lalu lintas, lebih publisitas gratis,
lebih banyak penjualan?"
Sering kali orang secara tidak sadar menjawab pertanyaan yang Anda
ajukan dalam pikiran mereka. Kuncinya adalah untuk menyediakan jawaban
dalam salinan termasuk statistik. Misalnya, "Apakah Anda pernah merasa
takut untuk membeli secara online? Suka atau tidak, banyak masih
berhati-hati membeli di web. Boston Consulting Group konsumen survei
menemukan bahwa 70% dari responden khawatir tentang melakukan
pembelian online."

7. Perplex dengan kekacauan.
"Saya yang dipindahkan Cheese?"
Mengembangkan rasa ingin tahu ke judul Anda. Satu persamaan tampaknya
berlawanan bekerja seperti pesona. Kadang-kadang judul yang tidak
membuat banyak pengertian akan menarik audiens Anda untuk membaca.
Akan judul diatas membangkitkan rasa ingin tahu Anda? Judul
membingungkan dapat menangkap perhatian audiens Anda hanya untuk
melihat apa itu tentang.

Jangan menunggu untuk mengembangkan keterampilan berharga ini.
Menambah daya magnet yang menarik untuk Anda untuk sampul depan buku
Anda. Diincar melalui judul bab. Menjaga khalayak Anda membaca melalui
panas perhatian yang grabbing peluru. Judul baik dan menjual baik.
Best wishes pada sertifikasi Anda atas yang menjual buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar