Senin, 25 November 2013

10 hot tips untuk membangun otot dan kehilangan berat badan dengan GSP RushFit oleh George St Pierre

10 hot tips untuk membangun otot dan kehilangan berat badan dengan GSP RushFit oleh George St Pierre

10 Cepat alasan untuk mempertimbangkan George St-Pierre, GSP RushFit Home latihan.

1. Dibandingkan dengan kebugaran rumah lain umum program yang Anda beli hanya untuk menemukan Anda perlu membeli seluruh gudang peralatan dan suplemen untuk latihan dengan, George St Pierre RushFit latihan lainnya program ini hanya membutuhkan satu sepasang dumbbells.

2. George St Pierre RushFit menyediakan 3 terpisah program dalam satu, sehingga Anda dapat mengatasi Home kebugaran seperti juara, mendapatkan robek, memotong lemak, dan tampilan dan nuansa besar terlepas dari Apakah Anda seorang pemula, menengah, atau lanjutan.

3. GSP latihan memungkinkan Anda untuk latihan dengan terburu-buru. George St Pierre dan Erik Owings (pelatih kebugaran profesional dan koordinator latihan seni bela diri campuran) mengoptimalkan latihan mereka menjadi lebih pendek tapi lebih intens untuk membawa Anda ke tingkat kebugaran puncak dengan cepat.

4. Latihan dirancang untuk menjadi seperti seni bela diri campuran atau MMA berkelahi. Erik Owings dan George St Pierre membawa Anda melalui 5, 5 menit putaran dipikirkan dengan baik seni bela diri campuran gaya Ruangan (AC) yang benar-benar hancur lemak, dan membangun otot ramping dengan terburu-buru.

5. Bersama dengan pemula, menengah, dan mahir kalender yang memandu Anda melalui latihan optimal spesifik rutin untuk tingkat kebugaran Anda sendiri, George St Pierre RushFit juga datang dikemas dengan mudah untuk mengikuti panduan nutrisi yang jelas akan menjelaskan cara untuk memotong lemak atau membangun otot dan energi.

6. Sebelum memulai RushFit Anda memiliki pilihan untuk mengambil suatu penilaian pra-Rush kebugaran dan penilaian posting. Anda akan melihat AWESOME perubahan dalam pengkondisian keseluruhan fisik Anda, kekuatan, fisik, dan cardio.

7. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan gaya MMA mereka, latihan seni bela diri campuran untuk memajukan kemampuan Anda sendiri bela diri dan seni bela diri. Ini sangat baik untuk pria maupun wanita mencari kekuatan dan pengkondisian latihan yang juga mengajarkan mereka bagaimana untuk menendang pantat serius!

8. Belajar dari legenda MMA juara dunia, George St-Pierre dirinya bersama kekuatan kelas dunia dan pelatih Ruangan (AC), Erik Owings-nya sendiri. Benarkah... Bagaimana Anda bisa salah dengan dua guru kelas dunia di samping?

9. GSP RushFit adalah nilai yang besar atas pesaing mempertimbangkan banyak pesaing lain yang dikenakan biaya lebih dari 100$ untuk program latihan mereka, sementara perlu membeli semua jenis peralatan dan produk lainnya. GSP RushFit mistik meletakkan karena merupakan kekuatan penuh, Ruangan (AC), nutrisi, Diet, dan bahkan program bela diri gaya seni bela diri campuran dalam satu paket yang besar.

10. Keseluruhan George St-Pierre RushFit mengatakan apa yang itu tidak, dan melakukan apa yang dikatakannya. Membuat Anda Fit dan musim panas siap Rush cocok cepat!

Tertarik? Check out membuat blog bagus review di mempertimbangkan mengambil keuntungan dari GSP RushFit terbatas 60 hari percobaan gratis dan Bonus DVD promosi dengan mendaftar melalui situs saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar