Senin, 25 November 2013

7 Cara untuk meningkatkan trafik blog Anda dengan FeedBurner

7 Cara untuk meningkatkan trafik blog Anda dengan FeedBurner

FeedBurner adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk melacak lalu lintas feed dan segala macam menyenangkan lainnya barang. Itu tidak akan membuat feed untuk Anda dari awal sebagai sering dipercayai - agak membungkus sendiri pas di sekitar feed Anda membawa dan menambahkan layanan di dalamnya. Ini memiliki beberapa pilihan premi untuk feed penerbit serius, terlalu.

Orang bertanya kepada saya sepanjang waktu jika saya menyarankan bahwa mereka menggunakan FeedBurner's kebanyakan alat gratis tambahan pakan. Saya selalu menjawab gemilang "ya!" – tetapi akhir-akhir ini FeedBurner telah pindah sendiri ke tingkat yang baru.

Apakah saya menyebutkan sebagian besar alat-alat ini gratis, dan dapat membantu meningkatkan lalu lintas Anda mendapatkan ke blog Anda, dengan menggunakan feed Anda? Jangan percaya padaku-pergi dan melihat sendiri. Memberitahu mereka Tinu dikirim Anda.

Mereka tidak tahu siapa saya tapi itu akan menyenangkan, aku berjanji.

Jadi cukup dengan pemanasan sudah, dan mari kita mulai berbicara tentang beberapa fitur ini luar biasa.

Meningkatkan trafik blog Anda dengan FeedBurner

blog lalu lintas Increaser # 1 - memberi orang lain izin - atau goyang jari tidak-tidak dengan pilihan Creative Commons, ditemukan di bawah tab publikasi di dashboard FeedBurner Anda.

Itu akan pop dalam logo jika Anda suka, dan menjelaskan apa izin yang lain harus menggunakan feed Anda. Yang jelas tentang izin yang diberikan kepada orang lain harus menggunakan feed Anda dengan mendorong mereka untuk menampilkan utama Anda di situs mereka- atau membiarkan mereka tahu bahwa mereka harus link ke Anda untuk mengutip pandangan Anda.

Cara Membuat Blog lalu lintas Increaser # 2 - mengubah feed Anda ke newsletter dengan Feedblitz atau Squeet di bawah publikasi/Email langganan.

Ini ternyata feed Anda ke newsletter. Bahkan memberi Anda bentuk berlangganan untuk situs Anda. Sekarang Anda sekarang memiliki pilihan ezine a(nother) untuk pergi dengan blogAnda tanpa pekerjaan tambahan.

blog> lalu lintas Increaser # 3 - penggunaan versi Browser ramah, dikombinasikan dengan FeedFlare untuk menjelaskan apa itu RSS Feed adalah.

Empat pada tab Optimalkan, berubah versi Browser ramah Anda RSS feed ke dalam halaman web, sehingga ketika orang-orang baru klik pada feed Anda, tanpa tahu apa itu, mereka akan tahu bagaimana menggunakannya. Semua Anda lakukan adalah link ke versi FeedBurner feed Anda, bukan default feed alamat. FeedBurner bahkan akan membantu Anda dengan ini, sebagaimana kita lihat Tips # 12.

Tapi sebelum kita berbicara tentang hal itu, di sini adalah tip tambahan: di bawah opsi FeedFlare pada tab Optimalkan, Anda akan menemukan bagian pribadi suar. Jika Anda mengklik salah satu link yang diberikan, Anda akan melihat satu disebut "Dapatkan update Email". Setelah Anda memiliki pilihan untuk Email berlangganan diaktifkan, Anda dapat mengaktifkan link tersebut di feed Anda untuk memberikan pilihan untuk berlangganan untuk update melalui email.

blog lalu lintas Increaser # 4 - membuat Anda feed kompatibel dengan semua feed berlangganan layanan dengan SmartFeed.

Mungkin Anda memiliki Atom feed di dunia yang menggunakan RSS lebih sering. Mungkin memanfaatkan alat Anda menggunakan versi lama dari RSS, dan Anda hanya mendapatkan untuk menyalakan feed Anda, tetapi tidak ingin beralih. Jika Anda melihat pada tab Optimalkan di FeedBurner, Anda akan menemukan sebuah alat yang akan mengkonversi feed Anda dengan cepat ke versi mana pun meminta pengguna akhir alat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar