Senin, 25 November 2013

Rekomendasi Tips Blogging Platform Blog gratis Anda

8 Rekomendasi Tips Blogging Platform Blog gratis Anda

Salah satu hal yang paling mudah dapat lakukan untuk memulai publikasi perusahaan Anda di Internet adalah untuk memasang sebuah blog. Ada banyak platform blog gratis di Web, dan pilihan terus tumbuh. Di bawah adalah direktori blog gratis Anda dapat memilih dari lain hanya Blogger.com dan WordPress.com:

Blog.com
Blogster.com
Bravenet.com
Flatpress.com
Klatcher.com
Lifetype.com
LiveJournal.com
Moveabletype.com
Multiply.com
Serendipity.com
Textpattern.com
Xanga.com
Tumblr.com

Anda dapat memiliki sebuah blog yang benar-benar berfungsi dan berjalan 5 menit atau kurang dengan salah satu dari ini gratis blog platform.

Kemudian lagi, bisa agak sulit untuk mendapatkan inspirasi untuk menjaga blog diperbarui dengan konten baru setelah Anda telah mengatur. Tidak ada sesuatu yang lebih buruk daripada memeriksa blog hanya untuk menemukan bahwa itu belum diperbarui selama beberapa minggu terakhir. Sebuah blog basi tidak menunjukkan bahwa Anda khusus mengenai perusahaan Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menjaga ide-ide yang datang untuk blog Anda. Posting blog tidak harus panjang tertentu, dan mereka dapat berubah dalam desain serta adalah dalam subjek. Jadi, berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda datang dengan ide untuk menjaga blog Anda sering diperbarui.

Saran Blogging Tips 1: Evaluasi produk

Pencarian untuk sisi produk, dan pembaca Anda akan lebih cenderung percaya saran Anda.

Harap diingat, blogging membantu dalam membangun kepercayaan dan membangun produk Anda. Jadi, memberikan tinjauan jujur akan menguntungkan Anda di masa depan, bahkan jika Anda menunda beberapa individu dari mendapatkan barang dagangan.

Menulis buku dan barang dagangan ulasan juga dapat menjadi cara yang baik untuk uang dari blog Anda. Masukkan koneksi afiliasi yang mengambil pembaca dari blog Anda ke halaman penjualan barang dagangan. Jika mereka mendapatkan barang dagangan atau buku dari link Anda, Anda akan mendapatkan komisi untuk menjual.

Saran Blogging Tips 2: Ulasan buku

Mendapatkan dalam kebiasaan membaca buku-buku yang berkaitan dengan ulasan Anda industri dan menulis tentang mereka di blog Anda. Mendaftar ke Amazon.com sebagai afiliasi, dan posting link afiliasi ke buku Anda meninjau blog Anda.

Seperti Anda menulis ulasan barang Anda, pastikan Anda menambahkan dalam kedua elemen optimis dan pesimis untuk membuat kepercayaan dengan pembaca Anda.

Saran Blogging Tip 3: Situs ulasan

Review beberapa situs web dan internet bisnis produk pesaing Anda. Ya, beberapa dari lalu lintas Anda kemungkinan akan menghilang ke situs web mereka, tetapi ini juga akan menarik lebih banyak lalu lintas ke blog Anda, dan Anda akan membangun popularitas Anda dalam bidang Anda.

Juga, mencari situs web pesaing Anda akan memberi Anda ide-ide tentang apa yang harus berbicara tentang dan beberapa pemikiran yang penting untuk meningkatkan situs web Anda sendiri dan model bisnis pada waktu yang sama.

Saran Blogging Tips 4: Daftar

Daftar sangat dikagumi di blogosphere. Pastikan untuk menyertakan daftar posting sebagai bagian dari posting blog Anda. Daftar berkualitas tinggi posting akan menghasilkan dividen untuk bulan atau masih bertahun-tahun untuk datang sebagai pelanggan link ke sana atau berbicara tentang itu di forum dan situs jaringan sosial lainnya web.

Saran Blogging Tips 5: petunjuk

Pendidikan posting ini memberikan pengetahuan yang mendalam mengenai bagaimana melakukan hal-hal atau tugas-tugas lain yang terkait dengan bisnis Anda. Pendidikan posting adalah cara yang sangat bermanfaat untuk mendidik pembaca Anda untuk mengenal tentang merchandice Anda dan apa yang mereka lakukan. Anda akan membahas pembaca seolah-olah mereka sudah menggunakan produk Anda, tapi jelas banyak dari mereka tidak akan lagi menjadi pembeli. Ini adalah metode yang bagus untuk petunjuk untuk pembaca Anda pentingnya menjadi pengunjung tanpa terbuka iklan mereka.

Anda dapat memperpanjang instruksi menyeluruh atas dua atau tiga posting. Anda dapat berbaur dalam gaya tambahan posting blog di tengah posting pendidikan Anda jika Anda inginkan, tetapi pastikan untuk menghubungkan setiap instruksional posting berikutnya dan satu sebelumnya dalam seri.

Saran Blogging Tip 6: Tips cepat

Tips cepat adalah bentuk yang sangat berharga blog posting. Keindahan mereka adalah bahwa mereka pendek dan manis. Jadi, Anda dapat mengirim mereka di antara posting yang panjang untuk memberikan sedikit keragaman.

Tips cepat semacam posting tidak boleh lebih dari seratus lima puluh kata-kata panjang, dan beberapa dapat bagus lebih pendek dari itu. Masuk ke rutinitas memikirkan tips cepat, atau 1-titik potongan pengetahuan yang Anda buat di blog Anda dalam hanya beberapa menit.

Tips cepat yang merupakan sarana untuk menjaga blog hidup ketika Anda tidak memiliki waktu atau inspirasi untuk menciptakan artikel blog diperpanjang.

Saran Blogging Tip 7: wawancara

Wawancara seseorang di niche Anda dan kemudian memadamkan wawancara di blog Anda. Wawancara besar akan mendapatkan beberapa keuntungan untuk blog Anda. Tidak hanya itu menyediakan konten langka yang berharga, tetapi juga akan membangun kredibilitas Anda sebagai spesialis di domain Anda dan membantu Anda membawa lalu lintas ke blog Anda.

Saran Blogging Tip 8: Tamu Blogging

Akhirnya, meminta orang lain untuk menambahkan posting blog Anda. Ini adalah sarana yang baik untuk tetap aktif blog dan menempatkannya dengan eksklusif isi pada banyak mata pelajaran yang berbeda dan dalam berbagai gaya yang berbeda.

Menawarkan untuk memberikan beberapa publisitas dan link kembali ke halaman web platform blog tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar