Senin, 25 November 2013

7 Sedikit dikenal cara untuk meningkatkan tampilan halaman blog Anda

7 Sedikit dikenal cara untuk meningkatkan tampilan halaman blog Anda

Tidak peduli Anda menjalankan sebuah blog atau situs, semua yang Anda butuhkan adalah lalu lintas. Cara terbaik untuk membuat blog populer adalah untuk mengkonversi lalu lintas dan membuat pendapatan dari itu juga. Hal dasar yang harus dilakukan adalah untuk meningkatkan tampilan halaman, yang dapat dilakukan menggunakan di bawah teknik,

1. Menambahkan referensi:
Ada dua jenis referensi yang Anda dapat menambahkan pada akhir artikel Anda. Menulis sebuah artikel yang akan melengkapi artikel lain di blog Anda, dan memberikan artikel sebagai referensi silang. Namun demikian, ketika situs Anda artikel dari blog lain dalam kepentingan umum Anda, maka Anda akan meningkatkan kemungkinan yang dirujuk oleh mereka, dan pembaca blog yang akan akhirnya mulai melihat halaman Anda. Beberapa dari mereka mungkin opt-in untuk menjadi pembaca reguler.

2. Menjadi kreatif:
Menjadi lebih kreatif dan eksperimental sementara Anda akan menemukan sesuatu yang inovatif dan apa yang dapat meningkatkan jumlah tampilan halaman. Anda harus menemukan sumber-sumber yang berbeda-beda untuk mengambil artikel untuk pelanggan di luar sana. Setelah didirikan untuk tingkat tertentu, Anda akan menemukan bahwa menemukan cara ke pasar tampilan halaman jauh lebih mudah dan memakan waktu kurang. Ada ruang bagi semua orang, saat Anda menjadi penulis online.

3. Menulis berbeda:
Ketika Anda menulis untuk blog atau Cara Membuat website, Anda dapat mengadopsi strategi ini berbeda untuk mengoptimalkan artikel Anda untuk incrementing jumlah tampilan halaman.
a. sorot related posts dari semua blog dan situs web dalam artikel blog Anda.
b. mempersambungkan dengan posting lama yang akan melengkapi posting baru Anda.
c. mengkategorikan posting Anda yang minat yang sama dalam satu group sebagai halaman, dan waktu berikutnya ketika Anda menulis sebuah artikel yang jatuh dalam kepentingan kategori ini, Anda dapat menyorot URL kategori ini, yang akan membawa pembaca ke semua artikel terkait pada halaman Anda.

4. Menggunakan tag dan kata kunci:
Nama apa pun adalah fungsi tags dan kata kunci lebih atau kurang dengan cara yang sama. Anda akan harus membuat kata kunci dan tag yang akan diidentifikasi dengan mudah oleh web crawler saat mengambil halaman untuk pencarian kata kunci yang ditargetkan. Dengan cara ini, Anda akan memerlukan artikel dengan judul dan isi yang mengandung ini tag dan kata kunci dalam lebih banyak. Ini bukanlah cara yang efisien untuk meningkatkan tampilan halaman, tetapi sangat berguna dan kuat untuk pertama kalinya pengguna dan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan perhatian oleh web crawler mesin pencari, dan tidak untuk mata pembaca.

5. Menulis Serial Posts:
Ketika Anda menulis serial posting, rencana dan menulis serial dalam interval yang benar, seperti yang dijanjikan, dan Anda akan menemukan lebih banyak pembaca akan menjadi pengikut Anda biasa, dan banyak dari mereka akan kembali ke posting yang lebih tua untuk melihat, dengan cara ini Anda akan menemukan peningkatan jumlah tampilan halaman.

6. Tambahkan gadget menampilkan peringkat situs:
Ada sejumlah peringkat mesin pencari untuk web Anda. Salah satunya adalah Alexa, yang memberikan identitas ke halaman web yang akan memberikan informasi audit di Cara Membuat website atau blog. Beberapa informasi yang akan harian peringkat, lalu lintas dan jumlah tampilan halaman dan didorong lalu lintas, yang pada gilirannya akan memberikan laporan analisis yang komprehensif dari bagaimana halaman web dan Blog blog Anda sedang dilihat. Ini, pada gilirannya akan digunakan untuk bekerja pada mengemudi lebih banyak tampilan halaman untuk web . Anda akan dapat melihat peringkat halaman Anda dan mengembangkan strategi terbaik untuk meningkatkan peringkat halaman Anda atau mengikuti mengejar angsa tua untuk meningkatkan angka-angka tampilan halaman Anda.

7. Gunakan Search Engine-Friendly Portal:
Satu lagi cara pada bagaimana posting Anda akan dijemput oleh pencari, adalah penggunaan URL lebih pendek dan lebih dari jenis teks. Contoh permintaan dari mesin pencari akan lebih suka untuk mengambil judul yang memiliki kata kunci atau tag, dan menghapus kata-kata yang tidak dibutuhkan. Satu hal lagi yang dapat Anda lakukan adalah untuk memiliki sebuah file HTML atau XML untuk mereka sedang mudah diambil ke depan beberapa halaman search engine dan juga akan membuat mereka kompatibel untuk pengumpan RSS dan sumber daya lain untuk mempopulerkan posting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar