Senin, 25 November 2013

7 Sedikit dikenal cara untuk meningkatkan tampilan halaman blog Anda

7 Sedikit dikenal cara untuk mempromosikan Cara Membuat Blog Anda

Apakah Anda memiliki sebuah Cara Membuat Blog atau memelihara situs web, Anda akan menemukan bahwa titik penting dan utama adalah untuk mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web atau Cara Membuat Blog. Ini akan meningkatkan penayangan dan iklan rasa pendapatan juga. Beberapa cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas Cara Membuat Blog dan Cara Membuat website yang dibahas di bawah ini:

1. Menulis Killer dan informatif artikel:
Ketika Cara Membuat Blog Anda melihat bahwa Anda tidak bertele patung. Menulis setiap artikel yang Anda mempublikasikan di Cara Membuat Blog Anda dan Cara Membuat website diisi dengan informasi. Kadang-kadang menulis artikel pembunuh yang akan cukup panjang dan kaya informasi. Cara ini lebih banyak pembaca akan tertarik untuk datang kembali ke Cara Membuat Blog Anda untuk referensi dan mencari informasi yang meningkatkan jumlah tampilan halaman. $

2. Menggunakan situs jaringan sosial:
Ada sejumlah situs jaringan sosial online, yang dapat membantu dalam membawa lebih banyak pembaca dan meningkatkan tampilan halaman atau tayangan. Beberapa situs jejaring sosial terbaik dan populer adalah Facebook dan Twitter. Lain akan mencakup, LinkedIn, orkut, digg, teman feed dan banyak lagi. Membiarkan teman-teman dan pengguna situs tersebut tahu bahwa Anda memiliki beberapa, konten baru dipublikasikan secara online, dan akan mengambil hasil yang lebih baik dibandingkan dengan cara lain untuk meningkatkan tayangan halaman.

3. Iklan:
Jika Anda Cara Membuat Blogging tentang merek atau produk dan tidak peduli jumlah uang yang dihabiskan iklan artikel Anda, maka Anda dapat membuat kata-kata iklan untuk mempublikasikan konten Anda dan mempromosikan isi dari Cara Membuat Blog Anda dan produk. Ini akan meningkatkan dalam jumlah yang cukup besar jumlah tampilan halaman untuk Cara Membuat Blog Anda dan Cara Membuat website.

4. Membuat peta situs:
Sitemap adalah protokol yang mengkompilasi semua URL laman web atau Cara Membuat Blog, dan mengumpulkan informasi tambahan metadata dari situs dan Cara Membuat Blog. Ini adalah mereka yang dihasilkan sebagai file XML, yang mudah diidentifikasi oleh web crawlers, yang meningkatkan kemungkinan dipetik untuk dimasukkan dalam mesin pencari, dan akan karenanya meningkatkan jumlah tampilan halaman.

5. Search Engine Optimization:
Menulis artikel Anda mengikuti nominasi diperlukan untuk search engine optimization atau menulis satu atau dua artikel pembunuh, sekali dalam enam bulan, dengan kata kunci bertarget, yang akan membuat artikel Anda mendapatkan diakui oleh berbagai search engine. Meskipun Anda SEO mengoptimalkan artikel Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk membuat artikel ini lebih informatif, untuk hanya informasi saja dapat meningkatkan kemungkinan diklik untuk melihat atau halaman dilihat.

6. Gunakan Online penerbit:
Ada sejumlah online penerbit yang akan menerbitkan artikel dari Cara Membuat Blog dan situs, dan sebagai penerbit online ini memiliki lebih banyak pembaca dan pengunjung, mereka akan memutuskan dan memilih artikel terbaik untuk meningkatkan pendapatan web mereka. Dengan cara ini, Anda dibayar untuk setiap satu klik View untuk artikel Anda. Ini berarti mereka akan berbagi sedikit pendapatan untuk konten Anda menulis untuk mereka, dan jika Anda cukup pintar, Anda akan menambahkan situs web atau Cara Membuat Blog URL.

7. Menulis lebih statis Halaman:
Ketika Anda menulis halaman statis artikel Anda, Anda dapat menulis artikel baru tentang produk yang sama, dan masih cross-refer remaja artikel ke artikel ini. Ini berarti bahwa Anda akan menjaga pembaca Anda tua masih terlibat dengan lebih banyak informasi yang baru dan mengundang lebih banyak pembaca baru ke situs web Anda / Cara Membuat Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar